Spesifikasi Black Shark 4 dibekali dengan Pengisian Daya Sebesar 120W

Posted on

Spesifikasi black shark 4Spesifikasi Black Shark 4 kini hadir dengan fitur yang lebih canggih. Setelah seri 3 dari Black Shark yang sudah hadir di Tanah Air pada 2020 lalu, kini saatnya seri terbaru ini hadir di kalangan masyarakat.

Smartphone yang bernama Black Shark 4 akan muncul pada database Google Play Console dengan nomor modelnya KSR-A0 dan PSR-A0. Dari kedua model nomor tersebut, mungkin akan mengacu dengan dua varian perangkat yang mirip.

Review Spesifikasi Black Shark 4 Terbaik

Sosok perangkat dengan nomor PSR-A0 ini sudah muncul, yaitu pada situs otoritas telekomunikasi Cina TENAA. Berdasarkan pada gambar di sana, Black Shark 4 PSR-A0 terlihat memiliki desain yang cukup sederhana daripada pendahulunya, yaitu seri 3.

Black Shark seri 3 didesain dengan lekukan banyak dan modul kamera berbentuk segitiga. Sedangkan pada Black Shark 4 ini bodi bagian belakang hanya nampak polos. Lalu rangkaian kameranya dimuat dengan segaris saja secara horizontal dan lebih konvensional.

Sistem Operasi

Black Shark 4 ini tampil dengan layar datar yang merupakan panel LCD. Google Play Console sebelumnya juga sudah mengungkapkan bahwa ponsel gaming ini ditenagai dengan chipset Snapdragon 865. Dengan menjalankan sistem operasi Android 11 serta dukungan resolusi Full HD+.

Sistem Keamanan

Spesifikasi Black Shark 4 ini memilih keamanan pemindai sidik jari. Terletak pada samping ponsel dan menandakan bahwa perangkat ini adalah golongan dari segmen yang cukup terjangkau.

Pasalnya, pada seri 2 dan 3 Black Shark juga sudah menggunakan pemindai sidik jari. Bahkan juga tampilan OLED dengan RAM sebesar 12GB.

Ukuran Layar

Untuk ukuran layar pada ponsel Black Shark 4 ini sebesar 6,67 inci dengan ketebalan 10,3 mm. Dengan resolusi layar sebesar 1080 x 2400 piksel. Sehingga lebih lebar dan cocok untuk anda yang gemar bermain game.

Kapasitas Baterai

Diketahui spesifikasi Black Shark 4 ini memiliki kapasitas baterai sebesar 4500 mAh. Selain itu, juga dipasangkan dengan pengisian daya yang super cepat sebesar 120W. Baterai bisa terisi penuh dengan waktu kurang lebih sekitar 15 menit.

Fitur Fast Charging yang menjadi daya tariknya akan memiliki performa lebih sempurna lagi. Pada suatu uji coba yang telah dilakukan oleh GSM Arena, fast charging 120W ini mampu mengisi baterai penuh dengan waktu sekitar 26 menit.

Spesifikasi Black Shark 4 ini memiliki layar dengan resolusi 1080p. Selain itu, juga dilengkapi dengan refresh rate sebesar 144Hz. Pembaruan yang lain yaitu pada pembuangan rasa panas dan sistem pendingin lebih baik.

Dapur Pacu

Untuk dapur pacunya, ponsel gaming ini juga ditenagai dengan chipset Qualcomm, seperti yang sudah dijelaskan diatas. Prosesor ini akan dipasangkan dengan RAM sebesar 8GB serta penyimpanan internal 128 GB.

Black Shark 4 ini beberapa waktu lalu sudah muncul, yakni di Benchmark AnTuTu. Ponsel canggih ini juga telah mencatatkan rekor sebesar 788.505 poin. Sehingga menjadikan ponsel tersebut salah satu ponsel gaming yang memiliki skor paling tinggi.

Generasi Terbaru

Ketika awal Januari, CEO Black Shark Luo Yuhzu telah mengklaim bahwa generasi terbaru dari Black Shark akan datang. Membawa spesifikasi yang tidak akan terkalahkan dari sebelumnya. Belum dipastikan juga apakah akan mengeluarkan seri Black Shark 4 Pro untuk pelengkapnya.

Setelah tahun lalu merilis seri Black Shark 3 pada bulan Februari, kemungkinan dari Black Shark 4 ini akan resmi diluncurkan pada bulan Maret mendatang.

Nomor model MDY-12-ED yang menjadi salah satu charger dalam spesifikasi Black Shark 4. Diketahui pula mencapai hingga 20V dengan arus 6A.

Baca juga:

Cara restart HP Xiaomi 6A

Leave a Reply

Your email address will not be published.