Predator Triton 300 SE

Posted on

predator triton 300 SEPredator Triton 300 SE merupakan terobosan terbaru dari Acer pada CES 2021. Laptop gaming namun dikemas dalam sisi minimalis. Hal tersebut yang menjadi daya tarik tersendiri. Laptop ini juga terlihat tampak biasa saja, padahal Triton 300 SE dilengkapi dengan adanya backlight RGB pada Keyboard.

Keunggulan Predator Triton 300 SE

Mudah untuk Anda Bawa

Mempunyai ukuran 17,9 mm, sehingga membuatnya mudah untuk anda membawa kemana-mana. Layar IPS-nya lebih kecil dibandingkan dengan Predator Triton 300 yakni pada angka 14 inch. Namun masih dengan resolusi 1080p serta refresh rate 144Hz, yang terdapat pada sisi kanan dan kirinya. Anda juga menjumpai berbagai macam port, dimulai dari Thunderbolt 4, USB 3.2 Gen 2, sampai dengan port HDMI.

Kinerja yang Meningkat

Menjadi laptop keluaran tahun 2021. Dengan mengandalkan prosesor Intel Core i7-11375H yang mempunyai boost clock 5 GHz plus GPU RTX 3060.

GPU laptop ini juga menyediakan kinerja yang terbaik bagi kreator dan juga gamer. Keduanya mendapat dukungan oleh Ampere arsitektur NVIDIA pada generasi yang ke-2 RTX- dengan Ray Tracing Cores baru, Tensor Cores, serta streaming multiprocessor sebagai lompatan yang besar dalam performa.

Memiliki Teknologi 3D AEROBLADE

Acer Predator Triton 300 SE menyederhanakan pendinginan dengan menggunakan Teknologi Kipas 3D AeroBlade Generasi yang ke-5 serta Vortex Flow yang akan memandu angin untuk meningkatkan aliran pada udara dan juga menyempurnakan seluruh sistem dari masukan sampai dengan pembuangan. sehingga adanya kemungkinan untuk memaksimalkan kinerja anda apapun itu tugasnya.

Memori Penyimpanan

Acer seri ini memiliki aspek memory yang dilengkapi dengan 8GB onboard DDR4. Kemungkinan nilai tersebut cukup kecil untuk menjadi laptop gaming. Akan tetapi, memori tersebut bisa anda perkuat sampai 24 GB dual-channel DDR4 system memory dengan memakai satu buah modul so DIMM.

Konektivitas Predator 300 SE

Acer Triton 300 SE memiliki senjata dengan Killer Wi-Fi yang mempunyai seri 6 AX 1650i. Secara teori mampu menggerakkan data dengan kecepatan sampai dengan 2.4Gbps. Bukan hanya itu saja, terdapat pula Bluetooth 5.1

Tampilan pada Laptop Special Edition Acer

Nantinya anda akan melihat untuk pertama kali sebuah laptop dengan bentuknya yang tampak berbeda dari yang sudah-sudah ada. Memiliki gaya tipikal laptop gaming yang memiliki ukuran kecil serta bodi dengan ciri khas seri Predator Keluaran Acer ini.

Pada Predator Triton 300 SE, anda hanya akan mempunyai laptop yang ukurannya sim serta bodi dengan menggunakan material metal pada seluruh sinya.

Acer Triton 300 SE ini mempunyai performa yang sangat mumpuni dan juga mampu untuk mengimbangi seri dari pendahulunya.

Laptop yang mempunyai build full metal tetap akan membuat para penggunanya tampak profesional tanpa terlihat seperti seorang gaming enthusiast. Logo predator yang terletak pada bagian belakang display memberikan impression yang garang dan juga memberikan isyarat kepada siapapun yang melihat, jika laptop ini bukan kaleng-kaleng.

Pada bagian keyboardnya telah disebutkan diatas dengan mempunyai 3 zona RGB backlight yang dapat anda atur melalui Predator Sense. Keyboard tersebut memberikan rasa nyaman serta kesan yang kasual. Layout yang generik membuat pengguna laptop ini tidak akan merasa kesusahan dalam mengetik.

Pengadaan Finger Print yang berada tepat pada atas trackpad itu sendiri. Sudut kiri laptop terdapat pula tombol Turbo yang dapat mengaktifkan mode Turbo dari laptop ini.

Anda hanya perlu dengan satu tombol saja tanpa harus mengotak-atik pada profil pengaturan PredatorSense. Sementara untuk tombol Predator Sense sendiri terdapat pada sisi sebelah kanan berjajar dengan tombol home dan lain-lain.

Harga Predator Triton

Acer Predator Triton 300 SE menggunakan Processor Intel Core i7 pada generasi ke-11 serta GPU laptop Nvidia GeForce GTX 3060 dipasarkan dengan harga Rp 22 juta.

Baca juga:

Laptop yoga slim 7i carbon

Leave a Reply

Your email address will not be published.