Home » Review HP » Harga iPhone 6s Bekas Masih Kompetitif Sesuai dengan Performa

Harga iPhone 6s Bekas Masih Kompetitif Sesuai dengan Performa

Thursday, August 19th 2021. | Review HP

harga iPhone 6s bekasHarga iPhone 6s bekas sampai saat ini masih cukup kompetitif. iPhone termasuk salah satu smartphone papan atas yang banyak peminatnya. iPhone yang sejak awal peluncurannya tahun 2007 lalu. Apple telah menghadirkan 16 generasi terbarunya dari iPhone.

Dengan berbagai inovasi yang dihadirkan pasar ponsel dunia. Inovasi tersebut seperti bagian desain, fitur, hingga ukuran layarnya. Berbagai inovasi tersebut yang akhirnya menjadikan iPhone sebagai trendsetter di industri smartphone.

Tidak hanya produk keluaran terbarunya yang menjadi incaran. iPhone bekas pun masih dicari oleh masyarakat. Salah satunya yaitu iPhone 6s. Ponsel tersebut menjadi salah satu produk iPhone yang masih bertahan. Bahkan sampai saat ini dan masih menjadi incaran.

Harga iPhone 6s Bekas yang Masih Kompetitif

Tidak heran, harga apabila iPhone bekas sampai saat ini masih cukup kompetitif. Tentunya sesuai dengan dapur pacu ponsel ini memang tidak main-main. iPhone 6s baru yang memasuki Indonesia secara resmi awal 2017 lalu. Saat itu harga iPhone 6s masih cukup mahal.

Harga iPhone 6s 32GB ditawarkan seharga Rp 9,8 juta. Sedangkan harga iPhone 6s 128GB ditawarkan seharga Rp 11,7 juta. Namun versi bekas dari iPhone 6s juga bisa  didapatkan dengan harga murah. Tentunya sebagai alternatif dari masih mahalnya harga iPhone 6s resmi di Indonesia.

Harga bekas ponsel tersebut yang ditawarkan berkisar Rp 2 juta sampai Rp 4 jutaan. Hal itu yang tergantung pada kapasitas internal memori, warna, dan jenis garansi. Harga iPhone bekas 16GB tersebut berkisar Rp 2 jutaan – 3 jutaan. Apabila harga iPhone bekas 64GB tersebut berkisar Rp 3,2 jutaan. Maka harga iPhone bekas 128GB berkisar Rp 3,9 jutaan.

Sistem Operasi

iPhone 6s yang membekalinya iOS 9 dengan pembaruan hingga iOS 12. Meskipun membelinya dengan harga bekas, iPhone 6s memiliki sistem operasi tidak main-main. iOS merupakan sistem operasi seluler terpopuler yang ada setelah Android. Dengan pembaruan besarnya dari Apple untuk sistem operasi iOS setiap tahunnya melalui iTunes.

Dimensi dan Bobot

iPhone 6s yang memiliki dimensi dengan ukuran 138,3 x 67,1 x 7,1 mm. iPhone 6s juga memiliki bobot sekitar 143 gram. Pilihan warna yang dihadirkan iPhone 6s seperti Silver, Gold, Space Gray, dan Rose Gold. Sentuhan khas Apple yang hadir di setiap varian warnanya.

Sehingga menjadikan seri iPhone ini masih sangat banyak peminatnya. Belum lagi, ukurannya yang dapat dikatakan paling ringkas. Baik penggunaannya dengan nyaman untuk genggaman tangan Anda.

iPhone 6s juga melengkapinya dengan tipe layar LED Backlit IPS LCD Capacitive Touchscreen.  Tentunya yang dapat menghasilkan 16 juta warna. iPhone 6s juga memiliki layar berukuran 4.7 inci.

Prosesor

iPhone 6s tentunya lebih unggul dengan CPU Apple A9, Dual-core 1,84 GHz Twister. Dengan harga bekas iPhone 6s yang kompetitif akan mendapatkan chipset A9 dengan arsitektur 64-bit. iPhone 6s juga mendukung GPU PowerVR GT7600 (six-core graphics). Apple mengklaim bahwa Apple A9 menghadirkan kecepatan 70 persen lebih baik daripada Apple A8.

Kamera

iPhone 6s memiliki kamera belakang 12 MP, f/2.2, Dual-LED, Dual-tone Flash, HDR, dan PDAF. Kamera depannya 5 MP, f/2.2 dengan perekaman video 720p. iPhone 6s dilengkapi dengan adanya fitur Live Photos.

Baca juga: Cara cek imei iPhone

Baterai

iPhone 6s yang memiliki kapasitas baterai 1715 mAh. iPhone 6s ini juga menggunakan baterai bertipe Non-removable Li-Po.

Meskipun sudah lama melenggang di pasar gadget dunia. Pesona iPhone 6s sepertinya masih terdapat di hati para pecintanya. Bahkan harga iPhone 6s bekas sampai saat ini masih cukup kompetitif. Tentunya sesuai dengan dapur pacu yang tidak main-main.

Advertisement
tags: